Let's Act

ACT.id

Kamis, 13 Maret 2014

This First Time For Me


Baru kali ini saya pergi ke tempat undangan pernikahan temen sendiri,, hmm.rasanya terharu juga sih melihat mereka berdiri dengan balutan kebaya, tak lupa senyum menghiasi wajahnya, dan siap menyambut semua tamu yang hadir.

Kejadian tadi sangat membuat saya merasa tak percaya, senang, dan kaget. Maklum ini kali pertama saya dapet surat undangan yang langsung ditujukan untuk saya. Apalagi tadi saya juga ngasih amplop sendiri dan mengisi daftar tamu juga :)

hehee...,,aneh sih emang karena saya bener-bener histeris ama kejadian pernikahan itu. Temen-temen (Siska dan Obi) sampe terheran melihat tingkah saya yang begitu tak biasa, "inikan acara nikahan, udah sering" tarus mereka juga bilang "ya ampunn,, daftar tamu aja harus difoto"

hahaaa...tapi tak apa yang penting saya berhasil mengambil moment-moment yang cocok untuk di abadikan dalam tulisan maupun foto :)

 Beuh atuh makan aja kali, gk bakal ada yg rebut :p


 Yukk..mending sebelum ma'em kita foto dlu :)


 Hmm...begitu sweet yah., yang pengantin siapa sih. -,-"


 Sabar yah, bentar lagi juga makan. hehee...


 "Menikah berarti menyatukan dua keluarga" Siska said


 Dah...sampe ketemu di pernikahan selanjutnya. heee


 Mingkem semuanya. Emmm......!!


      Ciee..pengantin bayu lagi di video :D langgeng yah


 Sambil menunggu sesi foto, mending shalat maghrib jama'ah dlu yookk


 Ini dia musholanya. biarpun kecil tapi yang ngisi banyak :')


tiba juga sesi foto bareng pengantin.,, heee..pada tegang yah


 pertemuan yg tidak terduga. yang pake baju merah namanya Zia., teman satu pkl denganku dan obi


 Ini dia si buku tamunya :) liat tuh ada nama saya kan,, ^^


harus nyasar dlu untuk nemuin ini :(



 otw pulang tapi ttp cool. Waiting babang ancott !!


            lagi-lagi ada makhluk aneh :D


 Surat undangan pertamaku :') :-D hassekkk


Selamat menikah yahh.,,
saling jaga kepercayaan masing-masing, jangan mentingin ego dan harus selalu memupuk kasih sayang setiap hari. OK!!
Alhamdulillah :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar