Let's Act

ACT.id

Jumat, 07 Maret 2014

11.53 PM

Ya ampun....ternyata sekarang udah jam 23.53 !! itu artinya 7 menit lagi aku genap umur 20 tahun. hmmm...rasanya tua amat yah, tapi gpp lah namanya waktu memang harus berputar. begitupun dengan usia ku yang memang 20 tahun ini.
Aku sih gak ngarep untuk di kasih surprise atau apapun itu, aku cuma mau biar berat badan ku naik 4 kg. hiks...hiks....pengen berat badannya jadi 47 kg. kebanyakan orang malah ngadain program diet, tapi saya mah boro-boro, malah kebalikannya !!

hmm...make a wish yah.,
1. Saya pengen banget bisa gak teledor
2. pengen lebih fokus
3. gak suka ngaret
4. bisa lebih sabar
5. gak pelupa juga yahh
6. nulisnya makin hebat *amiiiin
7. pengen jadi animator juga
8. bisa ngeblog dengan baik dan benar *heheee..


Aduhhh, ternyata sekarang udah jam 00.00, adik saya belom tidur dan dia gk nyadar klo sekarang udah jam 12 lewat. hahahaa,, biarin ajalah, soalnya dia suka lebay *eitss...moga dia gk baca :)
kalo papa mah udah tidur, gpp deh. pagi-pagi mereka pasti berlagak manja sambil bilang "semalat ulang tahun, sayang" hahahaaa...lucu banget kalo ngeliat mereka berlaga kayak gitu. tapi makasih yah ;)


oia, kemaren aku di anter papa untuk bikin, surat keterangan sehat dan skck. beuhh...ribetnya minta ampun, bkin saya pusing. tapi pas kepuskesmas saya seneng liat banyak ibu-ibu dan balita yang lagi nangis, suasana disana benar-benar penuh dengan tangisan. hal itulah yang membuat saya ingat ketika mama masih ada.

hmm...balik lagi yukk, inikan hari ultah saya. soo,, minta doanya yahh yahh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar