Let's Act

ACT.id

Senin, 03 Maret 2014

Pelabuhan Terakhir

Oke, lagi-lagi ini masih tentang curhat teman ku.
untuk curhat seperti ini, sebelumnya udah minta persetujuan terlebih dulu kok, jadi gpp dong kalo di post di blog ini. yukk kita baca curhatannya seperti apa....

............................
Sewaktu SMA, aku memiliki 3 orang teman yang cukup akrab denganku. Mereka perempuan semua. Suatu hari ada pria yang suka dengan salah satu temanku, sebut saja si A. Tapi sayang pria itu ditolak oleh temanku. Setelah beberapa lama, pria itupun muncul lagi dihadapan kami, dan menyatakan perasaannya lagi kepada temanku yang lain, si B. Usahanya untuk mendapatkan pacar masih belum juga tercapai, alias ditolak. Hal itupun terjadi juga pada temanku yang satunya, si C. Dan nasib pria itu masih sama seperti yang dulu-dulu. Nah terakhir, akupun mendapat ucapan cinta seperti yang pernah ia ucapkan kepada teman-temanku dulu. Aku menerimanya !!!

Ingin rasanya kubisa memutar kembali kemasa itu, masa disaat ia menembakku, dan saat itu terjadi aku akan mengucapkan kata TIDAK. Penyesalan itu masih melekat hingga detik ini. Aku....mengapa aku begitu bodoh dan menerima saja kehadirannya didalam hatiku? bukankah aku tau ia sebelumnya mencintai teman-teman dekatku, dan saat ia datang padaku, aku malah menerimanya. Pada akhirnya aku yang tersakiti. Mungkin pada saat itu kau hanya menjadikan aku sebagai Pelabuhan Terakhirmu dalam melayarkan obsesi cinta yang tak jua menemukan pelabuhannya.

Sekarang aku harap, aku dapat menemukan seseorang yang dapat mencintaiku dengan lebih baik, dan menjadikan ku sebagai teman untuk dapat pergi bersama menemukan pelabuhannya. Pelabuhan bagi kita berdua.

By : my Friend, Miss B :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar