Let's Act

ACT.id

Jumat, 28 Februari 2014

Namanya Juga Suka

Hmm...setelah mengikuti acara seminar bersama penulis dari Gagasmedia, terutama seorang penulis yang namanya Stephani Josephin dengan judul bukunya The Freaky Teppy. Aku jadi mulai tertarik lagi untuk mencoba menulis apa yang ingin aku tulis. Dan kini aku menuliskannya di Blog sederhana ini. senang rasanya bisa mempunyai blog sendiri dan yang di desain oleh kita sendiri.

Memang ini bukanlah blog pertamaku, aku udah 3 kali membuat blog tapi karena sudah lama tak kubuka, jadi aku lupa sandi nya apa. Sekarang, insyaallah aku akan memberdayakan blogku yang ini, yaitu kamu D'Zah-Raiah. mengingat kebiasaan baruku yang sekarang, ingin rasanya tertawa. Karena aku jadi sering menghabiskan waktu di warnet, dibandingkan berinvestasi untuk mengisi kuota modem ku.

Entah mengapa, rasanya menulis di warnet dengan menggunakan modem sendiri itu rasanya berbeda. Aku lebih dapet feel nya ketika menulis sendiri ke warnet, yah walaupun uang saku yang harus aku keluarkan pun tak sedikit pula. Tapi, yang namanya suka ya mau di apakan lagi. Akhir-akhir ini aku pulang kerumah selalu diiringi oleh rasa puas karena kesukaanku yang baru ini. yahh...walaupun uang jajanku selalu abis, tak tersisa untuk kutabungkan.

Namun, bukankah tak ada yang sia-sia bila kita memang merasakan adanya suatu kepuasan batin tersendiri. Apapun itu, walaupun menurut orang lain apa yang kita lakukan merupakan hal sepele. Tapi rasa senang ini tidak akan pernah didapat jika kita menghalanginya. lagipula apa yang aku lakukan sekarang ini, bukanlah hal yang negatif kan :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar