Let's Act

ACT.id

Rabu, 12 Maret 2014

Mulai Membaca #Tahap1

Bismillah.........
Seneng banget, akhirnya bisa juga beli buku genre islami. Biasanya kan saya cuma nebeng doang sama kk, hehee pinjem buku maksudnya. Hmm...walaupun agak sedih juga sih, soalnya rencana awal gk berjalan baik. Tadinya uang yang dikasih papa, mau saya pake untuk buat Al-Quran tapi pas ada kesempatan ke toko buku Intermedia, ehh..malah gk ada yang kecil (yg pernah saya liat dulu). Akhirnya daripada gk dapet apa-apa mending saya beli buku saja. Ehh., Alhamdulillah nemu deh buku ini. Walaupun harganya cukup mahal tapi lebih sayang lagi kalo gk jadi beli, dan takut keburu di ambil pembeli lain.

Sampe hari ini bukunya baru saya baca beberapa lembar, yaaa...sibuk soalnya (mahasiswa gitu loh :D). Tapi tenang aja saya pasti bakal baca kamu, gk bakal disia-siain deh. Sebenarnya ini bukan kali pertama saya beli buku, sejak 2 tahun yang lalau saya memang tertarik untuk mengoleksi buku (gara-gara lihat kk). Gak apa-apa kan selama itu masih bermanfaat untuk kita. Yaa..semenjak itu saya mulai membeli buku, walaupun buku obralan. Perasaan pertama beli buku bacaan sendiri itu benar-benar senangggg!!!!! kayak ada kepuasan sendiri.

Udah ada beberapa buku yang saya koleksi (tapi ada yg belum dibaca), tapi ini kali pertama saya bela-belain beli buku yang bukan obralan ! hahaa...entah ada angin apa, hati ini menginginkan buku tersebut. Menyimpan berbagai rasa penasaran yang tinggi. So, kalian udah bisa menebak kan apa yang harus saya lakukan kala hati ini menginginkannya.

Setelah selesai membaca, insyaallah saya akan posting resensi bukunya. Pasti bagus deh isinya, Wait Me Yaw....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar