Let's Act

ACT.id

Rabu, 12 Maret 2014

Sekilas tentang isi hatiku,,


 Foto bareng bersama mahasiswa UNY UKM-P


 Hmm..udah capek bget mukanya, hihiii..tapi tetep narsizzz :D


Serang, 16 Januari 2013
sekitar pukul setengah 10, aku pergi kekampus dengan ojeg. aku berharap semoga aku bukanlah satu-satunya orang yang terlambat. mengetahui bahwa buku yang kupinjam sudah jatuh tempo, akhirnya aku memutuskan untuk mengembalikan buku itu ke pusda terlebih dulu. sesampainya di kampus. aku meminta Rosi untuk menemuiku di depan gerbang untirta karena kebetulan aku tidak membawa uang kecil untuk membayar ojegnya.jadi aku pinjam dulu ke tukang cimol di samping aku sebesar lima ribu, dan uang dari Rosi aku bayarkan ke abang tersebut.


direktorat nyatanya baru ada kami berdua, padahal aku kira yang lain sudah menungguku. taklama kak Maulfi datang begitupun dengan yang lainnya. sudah hampir jam sebelas tapi kami belum juga berangkat karena menunggu satu orang lagi, teh Resti. yang lain sudah merasa terlalu lama menunggu dan ingin segera berangkat. kami mengisi waktu tersebut dengan saling bercanda melepas tawa. sekitar pukul dua belas, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. jadi kami segera menunggu antrian bus di terminal jurusan jakarta. untunglah semuanya mendapat tenpat duduk, namun karena masih sepi sehingga busnya ngetem di patung. pukul satu siang baru mulai berangkat. 


aku sedih karena papa sudah berangkat lebih dulu ke Bandung bersama k.ea, tapi aku hanya berharap agar perjalanan beliau diberi kelancaran dan akupun berdoa semoga saja keluargaku di rumah selalu sehat terutama Gita. dia sangat sedih saat tau aku akan ke jogja dan sempat menangis. tapi aku selalu memberinya ciuman dalam sms ku, hehee. perjalananpun dimulai dan seperti biasa aku dapat mengurangi waktu tidurku saat bepergian. aku tak mau melewatkan pemandangan saat aku bepergian. akhrnya kami sampai di terminal kali deres, dari situ kami naik busway menuju pasar senen. untuk pertama kalinya aku menaiki busway dan cukup nyaman aku rasa, terlebih harganya hanya 3000 sekali jalan.
dari stasiun pemberhentian busway, kami secara bergerombol jalan kaki menuju pasar senen, di stasiun kereta api yang cukup dekat. cukup menjadi perhatian disana, karena kami berjalan seperti kereta api dengan memakai jaket yang sama dan setumpuk barang bawaan dipunggung kami. pukul empat sore kami tiba di stasiun dan kami segera menunaikan kewajiban terlebih dulu. tepat pukul lima sesuai dengan jadwal kereta yang sudah dipesan, kami berangkat. sempat ada kndala saat pemeriksaan KTP untuk mencocokkan namaku dengan kartu kereta yang dipesan. untunglah aku bisa lewat walaupun harus dibujuk terlebih dulu pak satpamnya agar dapat memastikan beliau kalo aku tidak bohong. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar