Let's Act

ACT.id

Senin, 11 Mei 2015

IES Gemilang :)

Bismillahirohmanirrohim..

tak terasa tahun ini tepatnya pada tanggal 9 Mei 2015 IES Untirta telah menginjak usia ke 9 tahun, dan dalam acara Milad IES kali ini ada beberapa rangkaian acara yaitu ada perlombaan yang diselenggarakan bagi Pelajar dan Mahasiswa seperti lomba video, lomba desain poster, dan lomba esay, selain itu ada pula lomba Membuat Surat Cinta Untuk IES namun ini Khusus untuk Pengurus IES nya sendiri. IES pun mengadakan Talkshow (11 Mei 2015) dengan tema Peran Muslim Dalam Membangun Ekonomi Kreatif, ini terbuka untuk umum, GRATIS!! selanjutnya insyaallah pada hari Kamis, 14 Mei 2015 IES akan mengadakan Bakti Sosial ke panti asuhan, mohon doanya semoga lancar. Amiin.

walaupun sudah usia 9 tahun, namun nyatanya masih banyak yang kurang menyadari betapa pentingnya ekonomi islam itu. banyak yang belum tertarik dengan pembahasan tersebut, tapi saya yakin Allah Maha Adil. seperti yang dikatakan oleh salah satu pemateri Talkshow yaitu Bapak H. Embay Mulya Syarif "akhir-akhir ini banyak anak muda yang cuci darah karena gagal ginjal, itu semua karena mereka mulai memakan makanan yang tidak halal, bisa pula bersumber dari riba" banyaknya masyarakat yang senang bergelut dalam sektor moneter, membuat orang kaya semakin kaya dan orang miskin semakin banyak anak dan hidup susah. Naudzubillah.

Allah Maha Adil. iya betul, alhamdulillah tahun ini Fakultas ekonomi sudah berganti menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dari perubahan itulah Untirta akan memiliki jurusan baru yaitu Ekonomi Islam. semoga IES dapat menjadi Himpunan yang menangungi Jurusan baru tersebut. Amiin.

tak usah minder, malah harus terus maju. 
karena pemimpin itu tidak banyak. dan kitalah pemimpin seorang ekonom rabbani.
ingat jangan menjadi Pencari Kerja namun jadilah Pembuat Kerja

Bagaimanapun itu, Happy Milad untuk IES Untirta ke-9
Love U karena Allah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar