Let's Act

ACT.id

Rabu, 03 Desember 2014

MENGGAPAI MIMPI MENUJU NEGERI SAKURA

Sebenernya tulisan ini saya bikin untuk ikut lomba ke Japang, hehe..tapi masih belum beruntung karena ngirimnya telat :( Jadi saya post aja tulisan nya di blog, lucuu...hampir aja saya lupa pernah nulis hal kayak gini, karena tulisan ini saya bikin bulan Oktober tahun 2013 :)

Kayak gini nih ceritanya :
Aku dari kecil sudah tertarik sekali dengan film-film anime, terlebih anime yang berasal dari Jepang. Setiap judul lagu di film yang pernah aku lihat, maka aku akan menuliskannya. Yah..seperti koleksian lagu anime yang pernah aku tonton biar gak lupa, hehee. Ternyata kegemaranku itu semakin lama kian menjadi-jadi, hingga papah, kakak-kakakku, adikku, mereka selalu protes jika aku selalu menonton anime. Sampai-sampai papah saking kesalnya mendengarkan ocehanku tentang Naruto bilang seperti ini “haduh..lama-lama papah nikahin juga nih kk sama kartun !” hahaa...aku sih mau aja, asalkan sama Naruto. :D

Setelah masuk kuliahpun ternyata banyak orang-orang yang lebih fanatik dengan negeri sakura tersebut. Baik dalam hal budaya, bahasanya, anime, dan semua tentang jepang. Akupun ikut dalam kegiatan eksternal yang mempelajari segalanya tentang Jepang di kampus (sekarang udah engga). Seru sih, apalagi pas ada acara cosplay yang diadakan tiga minggu sekali. Aku semakin tertarik dan ingin cepat-cepat meluncur ke Jepang, karena aku ingin melihat dari awal pembuatan komik hingga membuat film anime nya. aku sungguh sangat tertarik dengan hal itu, kebetulan akupun suka sekali menggambar dan gambarku gak jelek-jelek amat, hehee...

Dikampus aku punya sahabat yang kemana-mana kami selalu berdua, namanya Rosita. Setelah aku bercerita tentang Jepang, dan ia mulai terbiasa dengan film-film anime yang ku tonton, akhirnya diapun menyukai film anime dan menginginkan pergi ke Jepang. Karena keinginnanku yang kuat, aku menetapkan target bahwa di tahun 2014 aku akan meluncur ke Jepang. Mendengar perkataanku tersebut, entah kenapa Rosi bilang bahwa aku ini hebat karena berani mengungkapkan hal itu. Dia fikir bila saja apa yang kita targetkan tidak tercapai maka kita akan merasa kecewa, teramat kecewa. Tapi aku tidak berfikiran seperti itu, aku hanya ingin memiliki target, lagipula nasib seseorang kita tidak pernah tau. Bisa jadi besok pun aku pergi ke Jepang, heheee..ngarep !!


Bukankah mimpi itu wajib kita miliki, bila belum tercapai yang perlu kita lakukan adalah menetapkan strategi yang lebih baik dan berjuang lebih keras agar mimpi kita tersebut dapat tercapai. Ganbatte !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar