Let's Act

ACT.id

Senin, 27 Oktober 2014

Senandung Lirih saat Malam

Untuk saat ini biarlah saya melarikan diri dan terdampar dalam dunia canda tawa sejenak. Walaupun mungkin hal ini akan menjadikan saya seorang yang kekanak-kanakan tak dewasa. tapi biarlah seperti ini dulu. karena jarang sekali untuk saya bisa melakukan seperti apa yang orang lakukan, bermain dengan teman" kelasnya. Jujur saya bkanlah orang yang mudah nyaman dengan oranglain biarpun itu satu kelas. jadi biarkanlah keadaan seperti ini saya lalui.

Sampai saatnya nanti, dimana tawa kita menjadi kecemasan saat menjelang tahap pembuatan skripsi. Entah mungkin karena dospemnya, atau banyak temen" yang sudah selesai skripsi, frustasi karena gk sidang-sidang. Kenapa saya bisa berkata seperti itu karena gk sedikit senior yang bernasib demikian.

Tenang teman, nikmati saja setiap harinya, tapi jangan lupa dengan cara untuk selalu meningkatkan kualitas diri kita juga yaa :)
Semangat...semangat!! saling mndukung ya, bila kita sukses nanti tetep harus tebar canda dan tawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar