Let's Act

ACT.id

Minggu, 05 Oktober 2014

Kekhawatiran Seorang Ayah

sosok seorang ayah tentunya tidak kalah penting dibandingkan dengan ibu, walaupun surga tidak pula terdapat ditelapak kakinya.

ayah bagi saya adalah ia yang akan selalu berjuang demi keluarganya, walaupun terlihat tegar namun nyatanya ia rapuh dan mencoba untuk menutupinya. seperti halnya papa saya.

semenjak mama pergi mendahului kita semua, maka mulai dari hari itulah papa sendiri yang mengasuh saya, adik, dan kakak-kakak saya. melihat perjuangannya seakan kami igin tetap hidup bersama papa, kasih sayangnya ganda walaupun ia hanya sendiri.

http://ayah4anak.blog.com/files/2010/09/in_my_father__s_arms_by_tazzer27.jpg
masih ingat dibenak saya bagaimana kehidupan kami dulu yang jelas beda dengan sekarang ini. tapi biarpun begitu papa tetaplah sama dan tidak berubah. itu yang membuat kami senang. setiap kali anak-anaknya pergi untuk bekerja keluar kota, papa selalu merasa cemas takut sesuatu terjadi pada mereka. hehee bahkan sampai sekarangpun papa masih suka menunggu saya untuk menyebrang pergi ke kampus.

itulah papa kami, yang mungkin tidak berbeda jauh dengan papa kalian. kadang sayapun kesal jika papa bicara terus tapi nyatanya itulah bentuk kekhawatiran nya, karena itu ia bertanya seakan mengintrogasi. ayah mana sih yang rela melepaskan anaknya terutama bagi anak perempuannya? karena seorang ayah akan teramat sedih saat melihat anak petempuannya dipinang orang lain.
saya benar-benar gak sampai hati membayangkan hari itu.love you father.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar