Let's Act

ACT.id

Sabtu, 01 November 2014

Semua Pasti Ada Maksudnya

Banyak sekali kisah-kisah menarik dalam kehidupan saya, begitupun dgan kalian kan? pastinya,,
Karena menurut saya cerita yg pling menarik itu adalah cerita kehidupan sehari-hari, krena pasti banyak sesuatu yg terjadi tanpa kita duga terlebih dahulu. hmm...ngomong" soal itu saya jdi seneng, karena sekarang banyak sekali byangan memori yg mulai bermunculan untuk dceritakan. :D

Pernah engga saat masih SD bahkan sampai sekarang, kuliah, semua kejadian atau perasaan yg gk bisa di ungkapkan kepada teman or keluarga, kalian tuliskan semuanya dalam "Buku Diary" ? (Saya sih iya hihii)
Nulis malem-malem dipojokan, or pas semuanya udah tidur. Bukan apa apa sih, cuma biar gk ada yg liat aja takutnya mlah bca isinya lagi heheee,, gasssswaaattt itu :p

Tapi yg paling penting itu adalah saat kita tahu kalau apa yang terjadi pada kita itu pasti ada hikmahnya dan saling brkaitan dengan yang lainnya. Itu sih yang saya rasa, kadang juga suka heran sendiri. Tapi yaa..karena itu semua adalah kuasa dari-Nya sya engga perlu heran lagi, cukup ucapkan "Subhanallah" dan "Alhamdulillah"
Suka engga sabar dengan kejutan-kejutan baru yang bakal terjadi, hee Terimakasih Ya Rabb :)

_Semoga kita semua bisa melalui hidup ini dengan selalu semangat, ceria,  keimanan dan takwa pada Mu_
Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar