Let's Act

ACT.id

Jumat, 28 Februari 2014

Keluarga Baruku..

Setelah bangun, sekitar pukul 05.00 pagi. aku mandi, dan melakukan aktifitas seperti biasanya. lalu aku bersiap-siap untuk pergi ke kampus, tapi tiba-tiba aku teringat obrolan semalem dengan orang tua pria yang dijodohkan denganku. mereka mengajakku untuk bertemu dengan partner perusahaan mereka. ini hal pertama untukku bertemu dengan calon ibu mertua, hehee.. rasanya gugup banget. walaupun begitu aku, semangat sekali akan bertemu dengan keluarga Sufyani (pria itu). aku bergegas berangkat dan sempat menunggu mereka yang berangkat dari anyer ke serang, karena terlalu lama, akhirnya aku mengirimkan pesan kepada papa Sufyani. aku diminta untuk menunggu di pom bensin. sayangnya aku masih tetap menunggu kedatangan mereka, bete sih. tapi rasa itu terkalahkan oleh perasaan gembira ini.

 ingin rasanya aku melompat, atau biarkan aku hanya diam saja karena grogi yang teramat besar. itupun terjadi saat aku tahu jika mereka mengajak sebagian keluarga besarnya, sumpah, aku sangat terkejut!! melihat Sufyani, aku agak merasa heran. apa ia senang dengan keberadaanku disana bersama keluarganya. karena dia tidak tahu jika aku sebenarnya diundang oleh orangtuanya. awalnya sih aku hanya mengobrol dengan papa dan mama Sufyani, memang sih masih agak kikuk dan hanya sekedar basa-basi. 

akhirnya kami tiba ditempat tujuan, hubungan kamipun semakin akrab dan lebih nyaman. setelah itu, kami pergi ke tempat kos Sufyani dan makan bersama di tempat makan yang tidak jauh dari kosan tersebut. dari situ aku tahu bahwa Sufyani orangnya lucu, dan akupun tau bahwa dia ternyata merasa senang bisa pergi denganku. walaupun tidak ditunjukkan melalui perilaku ataupun wajahnya. pokoknya aku merasa senang sekali hari ini, terlebih akupun diantarkan oleh mereka ke kampus. mereka sudah seperti keluarga baruku. benar-benar sungguh menyenangkan. Sufyani orangnya penuh kejutan. ku tunggu kejutanmu yang berikutnya yah :) 


 By : RosiFe.blogspot.com

3 komentar: