Let's Act

ACT.id

Selasa, 25 Februari 2014

Baikan Yukk...

Selasa, 25 Feb 2014
Semalam sangat menyedihkan. aku tidak dapat menahannya lagi. ku ambil selimut dan guling ku, menuju kamar sebelah yang cukup jauh dengan kamarnya. di kamar itu, aku menangis. berusaha agar tidak terlalu larut dalam kesedihan dan amarah ku.

bagaimana dengannya? apa dia pun merasakan perasaan bersalah seperti yang aku rasakan??
ahh..sepertinya tidak!

tak terasa aku tertidur, dan kulihat jam sudah menunjukkan pukul 03.00 dini hari. ku ambil hp yang selalu berada disampingku. suara batin ini menyarankanku untuk menghadap-Nya dulu, baru boleh aku melanjutkan tidurku. Oke, aku menurutinya. ku basuh bagian wajah, tangan, dan kaki ku. kembali menuju kamar pertama dan shalat disana. 

melihatnya sedang tertidur, ingin rasanya aku memeluk dia. mengucapkan maaf padanya, dan berbaikan kembali dengannya. namun ku urungkan niatku, takut hal itu malah membuatnya terbangun. aku hanya memanjatkan doa saja pada Ilahi, agar masalah ini tidak akan berlarut-larut. seusai shalat, aku melanjutkan tidurku dimakar itu, tibawah kasurnya.

...............................

mataharipun terbit, dan kami masih dalam situasi yang tidak mengenakkan seperti semalam. perasaan ini membuat aku tidak merasa nyaman, sedih rasanya. hingga aku pergi, dia tidak melakukan kebiasaan rutinnya, menyalamiku dan memelukku dengan wajahnya yang manja. aku rindu itu.

tanpa dia tahu, aku menantinya diluar. berharap akan memanggil namaku dan saling mengucapkan maaf. yaa..mari kita berbaikan!!

Ayolah., aku ingin sekali memelukmu. Adikku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar