Let's Act

ACT.id

Selasa, 10 Maret 2015

PEMIRA (11 Maret 2015)

Tak terasa sudah tiba waktu nya untuk setiap mahasiswa mengeluarkan hak pilihnya kepada calon ketua dan wakil ketua presiden mahasiswa. semoga saja kepentingan pribadi dan golongan bukan merupakan prioritas yang harus dikedepankan. kita semua sama toh, sama-sama mahasiswa. ke egoisan tidak akan menemukan kedamaian, cobalah untuk membaur-lebur dengan semuanya. jangan hanya melihat kesejahteraan yang tidak merata dan hanya dinikmati oleh orang-orang penting saja.

mulai berpolitik kecil di ruang lingkup kampus, bukan dalam suatu negara. pusiiing. rahasia dan ketidak terdugaan akan suatu hal seakan menjadi kartu AS bagi mereka yang siap tempur. tak bisa kah kita sportif, bermain cantik nan adil? negara butuh kalian heiiii!! para mahasiswa. jangan hanya berbicara tanpa solusi, jangan hanya bergerak jika tidak dapat melindungi siapa yang berhak dan wajib mendapatkan itu. jujur saya tak suka dengan sistem politik seperti itu. buang sajalah.

apa pentingnya jadi yang paling nomor 1?
apa hebatnya jadi yang paling di segani?
apa bagusnya itu semua, jika semut saja tak kau perhatikan.
bukan pemimpin buta, tuli dan bisu yang kami bahkan negara ini butuhkan. namun pemimpin yang memiliki integritas dan kepedulian nyata pada mereka, para penunggu pergerakan, masyarakat boneka kebijakan.

Bismillah...
siapapun nanti yang terpilih semoga dapat membuat kebijakan yang tidak merugikan kami, mahasiswa yang masih mengemis pada orangtua nya.
bagaimanapun, kemenangan itu adalah bonus dari setiap usaha yang telah dilakukan.
Allah telah merencanakan semuanya, jangan takut dan ragu. karena Ia adalah Yang Maha Tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar