Let's Act

ACT.id

Jumat, 25 Maret 2016

Ala Putri Raja

"Wis klo saya wisuda kmu sewa becak yaa. Saya suka keliling pke becak, serasa kyk putri. Hehee"
*efek pulang dari acara wisuda :D


Tapi...ya emg bener siih naik becak itu engga rugi. Yaah walaupun harus mau ngorbanin materi yg agak lebih dibanding kita naik ojeg/angkot. But, its not problem coz  its made me so enjoyed and comfortable :)

Udah lama engga naik becak, akhirnya daripada lama nunggu hujan udah hampir 1 jam sya putuskan naik becak. Memang kendaraan satu ini awet bgt, sudah ada dari semenjak saya kecil dulu. Dan pernah ada masa tren nya juga lohh jaman dulu naik becak itu. Sambil terbawa kemasa lalu, di dalam becak sayapun hanya senyum-senyum sendiri menbayangkan ini dan itu.

Disamping kenyamanan yg sya dapat, sebenarnya ada rasa iba pada abang becaknya. Knp? Karena kebanyakan abang becak itu tua-tua, sedangkan mengayuh becak butuh tenaga ekstra terlebih saat ada tanjakan.  Hmm...agak tak tega, tapi itulah jasa yg mereka jual, selama halal tak apa peluh membasahi wajah dan tenaga terkuras insyaallah rezeki akan Allah cukupkan.

Ongkos mahal tak jadu masalah saat kita bisa mendapatkan kenyamanan lebih dari naik becak. Bisa bersandar, terlindung dari hujan, tidur, dan jadi putri seperti di drama Korea dimana anak bangsawan berada dalam tandu yg di bawa oleh beberapa pengawal. Butuh perjuangan bgt utk bawanya ^^

Itu foto sewaktu d Jogya. Masyaallah becaknya sudah berinovasi, dan sangat2 nyaman. Yaaap...karena tidak seperti becak biasa, yg itu dilengkapi dgn mesin motor jadi bisa jalan lebih cepat plus abang becaknya engga perlu lgi capek mengayuh becaknya. pokoknya mah naik becak tuh asssik bget!! >,<


Sukses selalu untuk semua abang becak yg masih setia dgn kendaraan Becaknya. Teruslah buat org merasa nyaman saat menggunakan jasa kalian.
#loveuall
#pengennaikbecaklagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar